No Comments

Jaga Gereja Bersama Aparat, Banser Antisipasi Teror

ANTISIPASI: Personel Banser Jati bersama kepolisian apel di Gereja Tanjungkarang, Jati kemarin.

JATI, ansorkudus.or.id – Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satkoryon Jati merapatkan barisan membantu aparat dalam upaya antisipasi teror saat perayaan Paskah.

Area di sekitar Gereja Tumpangkrasak, Gereja Tanjung Karang dan Gereja Ploso menjadi titik sentral pengamanan Satkoryon Banser Jati.

Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) Banser Jati Susanto menjelaskan, pihaknya siap membantu pengamanan ibadah Paskah.

Dia menyampaikan, ini merupakan tindak lanjut dari audiensi PAC Ansor Jati dengan Polsek Jati dan PC Ansor Kudus dengan Polres Kudus perihal upaya penanggulangan penyakit masyarakat maupun persoalan lainnya. Hal ini guna terciptanya kondusivitas wilayah termasuk dari ancaman terorisme akhir-akhir ini.

“Pagi tadi di Gereja Ploso dan Tumpangkrasak, sore ini di Gereja Tanjungkarang dan Gereja Tumpangkrasak, ini merupakan bentuk solidaritas Banser NU kepada sesama warga negara yang terancam keselamatannya oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” ungkapnya.

Satkoryon Banser Jati telah memiliki anggota yang tersebar di setiap Desa yang ada di Kecamatan Jati. Dalam kesempatan ini, Banser Jati membantu aparat dengan turut menyiagakan anggotanya untuk pengamanan selama perayaan Paskah. (GS/AR)

Berita Terhangat
No results found.

Berita Lain

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/