No Comments

Ansor Kudus Targetkan 75 Persen Progja Terealisasi

 

Rapat Kerja Cabang ke-2

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus melaksanakan kegiatan Rakercab II di MTs NU Nurul Huda, Desa Kedungdowo, Kaliwungu Kudus (28/01).

Pada kegiatan ini, selain dihadiri oleh semua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus, juga mengundang dewan instruktur, ketua PAC GP Ansor se-Kabupaten Kudus.

Dalam sambutannya, Ngadimin dewan instruktur PC GP Ansor Kudus mengatakan beberapa waktu lalu kita telah divakumkan oleh pandemi, hampir setiap rapat dilakukan secara virtual, dan hasilnya tidak semaksimal ketika kita bermusyawarah secara tatap muka.

“Maka dari itu kami berharap, dalam kesempatan ini pengurus PC GP Ansor dapat membuka kembali hasil Rakercab 1, untuk dirumuskan kembali. Kalau perlu ditambah, dengan program dan kebijakan baru yang lebih baik,” harap Ngadimin.

Selain itu dewan instruktur mengimbau, agar pengurus dapat menyeimbangkan antara kuantitas dan kualitas kader-kader GP Ansor di Kabupaten Kudus. “Kalau perlu di tingkat pimpinan ranting harus bisa melaksanakan PKD sendiri,” imbuhnya.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kudus Dasa Susila, menyampaikan pada 2022 ini kita harus mengejar ketertinggalan selama dua tahun yang kemarin belum terselesaikan. Tercatat pasca Rakercab 1 pada  2020 lalu, baru 45 persen program yang terealisasi. Dan pada  2022 ini kami menargetkan, lebih dari 75 persen program kerja PC. GP Ansor Kudus dapat terealisasi.

“Ibarat kata, jika pada tahun 2021 program kerjanya 1, maka pada tahun 2022 programnya 3 kali lipat,” kata Dasa.

Dasa juga mengapresiasi semangat dan antusias Pengurus PC GP Ansor Kudus dalam mengikuti proses Rakercab dari awal sampai akhir. Ia berharap semoga Allah memberi kemudahan dalam merumuskan dan melaksanakan program dan kebijakan Ansor. (AS/AR)

Berita Terhangat
No results found.

Berita Lain

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/