No Comments

Ansor Kaliwungu Memilih

 

Diikuti 60 Peserta dari 15 Pimpinan Ranting

 KUDUS, ansorkudus.or.ID – PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu bakal melanjutkan konferensi anak cabang (Konferancab) ke-15 pada di SMK NU Ma’arif Kudus, Desa Prambatan Lor pada Ahad (30/1). Agendanya yakni pengesahan hasil sidang tata tertib (tatib), komisi dan pemilihan ketua. Sebanyak 60 peserta perwakilan 15 Pimpinan Ranting GP Ansor se-Kecamatan Kaliwungu akan mengikuti konferancab.

Ketua panitia M. Faizuddin mengatakan, konferancab sudah dimulai Ahad (23/1) lalu. Agendanya membahas tata tertib (tatib) dan sidang komisi. Terdiri dari komisi A membahas keorganisasian, komisi B membahas Rijalul Ansor, dan, komisi C kebanseran. Lalu komisi D membahas rekomendasi.

Dia menyampaikan, situasi pandemi mengakibatkan penyelenggaraan konferancab kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Kegiatan konferancab yang biasanya hanya dilaksanakan sehari semalam, harus dilaksanakan selama dua hari.

”Alasannya supaya waktu yang kami gunakan lebih efisien. Panitia bisa memanfaatkan jeda waktu yang ada untuk mempersiapkan kegiatan dengan maksimal. Waktu sidang lebih panjang, membuat peserta dapat memikirkan gagasan-gagasan yang lebih matang,” terangnya.

SIAP MEMILIH: PAC Ansor Kaliwungu menyelenggarakan Konferancab XV tahap I dengan bahasan sidang tatib dan komisi pada Ahad (23/1) lalu. Konferancab Ansor Kaliwungu akan mengesahkan hasil sidang komisi dilanjutkan memilih ketua.
PILIH TERBAIK: Ketua PAC Ansor Kaliwungu Abdul Rozak memberi sambutan pada Konferancab XV tahap I pada Ahad (23/1) lalu. Konferancab Ansor Kaliwungu akan mengesahkan hasil sidang komisi dilanjutkan memilih ketua.

Mengenai calon ketua PAC GP Ansor Kaliwungu, Faizuddin menuturkan banyak sekali kader yang berpotensi menjadi ketua. Menurutnya inilah yang menyebabkan mengapa hampir setiap penyelenggaraan kontestasi pemilihan ketua di Konferancab PAC GP Ansor Kaliwungu sangat unik dan menarik.

Pihaknya ingin siapa saja yang nantinya terpilih menjadi ketua GP Ansor dapat menjadi figur yang amanah, dan mampu merangkul potensi-potensi kader Ansor Kaliwungu. Pihaknya juga berharap semoga Konferancab PAC GP Ansor kali ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan terbaik untuk kemajuan PAC GP Ansor Kaliwungu kedepannya.

Adapun Konferensi Anak Cabang (Konferancab) merupakan forum tertinggi Gerakan Pemuda Ansor di tingkat Kecamatan. Terdapat tiga agenda penting yang di bahas pada forum ini, diantaranya melaporkan pertanggungjawaban kepengurusan GP Ansor Kecamatan Kaliwungu, membahas poin-poin penting yang menjadi pijakan dan arah organisasi kedepannya (sidang komisi), dan memilih ketua. (AS/AR)

 

 

 

 

Berita Terhangat
No results found.

Berita Lain

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/