No Comments

Ali Mas’udi Nakhodai PAC Ansor Kaliwungu  

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kaliwungu telah memiliki pemimpin baru. Ali Mas’udi dari PR Ansor Sidorekso terpilih secara aklamasi sebagai ketua PAC GP Ansor Kaliwungu periode 2022-2024 dalam konferensi ke-15 yang berlangsung di SMK NU Ma’arif Kudus, Desa Prambatan Lor, Kaliwungu, Ahad (30/1).

Dia mendapat dukungan dari 12 pimpinan ranting dari 13 total suara sah. Sedangkan calon lainnya, Ilham dari PR Ansor Papringan mendapatkan satu suara. Sementara, dua suara sisanya tidak sah.

Ketua terpilih Ali Mas’udi mengatakan terimakasih sejumlah pimpinan ranting telah memberikan amanat. “Dibilang bahagia ya bahagia, dibilang sudah ya Alhamdulillah sudah diberi amanah ini. Misi ke depan kami ingin lebih maju lagi bersama-sama,” kata dia.

Sementara itu, ketua demisioner Abdul Rozak menyampaikan terimakasih peserta menerima pertanggungjawabannya. Ia berharap semoga amal ibadah para sahabat Ansor diterima Allah SWT.

“Selamat kepada Ali Mas’udi semoga bisa menjalankan amanat konferensi ke 15 ini bersama pengurus yang baru,” katanya.

Ketua Ansor Kudus Dasa Susila juga mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terpilih. Ia berharap ketua yang baru dapat amanah. ”Ansor Kaliwungu ke depan dapat lebih baik, pengurus dapat komitmen dan loyal,” ucapnya. (AS/AR)

 

Berita Terhangat
No results found.

Berita Lain

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/