No Comments

Peserta Konferancab Terima LPJ PAC Ansor Kaliwungu

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kaliwungu kembali melanjutkan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-15 pada hari Minggu (30/01) di SMK NU Ma’arif Kudus, Desa Prambatan Lor, Kaliwungu Kudus.

Proses sidang pleno Laporan Pertanggungjawaban Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kaliwungu 2020-2022 dipimpin Arif Musta’in, wakil ketua bidang PC GP Ansor Kudus berlangsung lancar.

Dalam sidang LPJ, Abdul Rozak mengatakan pasca pelantikan terjadi pandemi, sehingga sangat membatasi akses organisasi dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat tatap muka.

“Setelah kami dilantik, PP GP Ansor menginstruksi dari pimpinan pusat Gerakan Pemuda Ansor, dan instruksi dari pemerintah untuk menunda segala bentuk kegiatan tatap muka,” kata Rozak.

Barulah pada akhir Januari 2021 pihaknya kembali melaksanakan kegiatan secara tatap muka. Sampai saat ini, PAC GP Ansor Kaliwungu dapat merealisasikan 95 persen program kerja yang dicanangkan.

Menurut Rozak banyak yang menghambat kepengurusan, mulai dari komunikasi, komitmen hingga  loyalitas pengurus.

“Diakui maupun tidak, kepengurusan mungkin ada yang kurang komitmen, dan loyal dalam melaksanakan amanah yang telah diberikan. Sehingga terdapat pengurus PAC GP Ansor yang berhenti di tengah jalan,” imbuhnya.

Rozak berpesan jika nantinya menjadi pengurus dapat menjalankan amanah secara all out.

Peserta sidang, Bowo Laksono  mengapresiasi PAC GP Ansor Kaliwungu sudah sangat bagus dalam mengawal perkembangan organisasi GP Ansor di tingkat ranting.

Ketua PC GP Ansor, Dasa Susila berharap apa yang sudah didedikasikan menjadi amal yang baik untuk semuanya, dan menjadi inspirasi, pemacu ke depan pergerakan Ansor PAC Kaliwungu, semakin maksimal memberi manfaat kepada masyarakat.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, PAC Anak Cabang secara resmi saya demisionerkan,” pungkasnya. (AS/AR)

Berita Terhangat
No results found.

Berita Lain

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/