No Comments

PAC Fatayat Kaliwungu Fokus Kemaslahatan Umat  

 

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Kaliwungu menyelenggarakan rapat kerja (raker) dan outbond di Pijar Park, Kecamatan Dawe, Kudus (30/01). Kegiatan raker merupakan langkah awal pengurus PAC Fatayat Kaliwungu dalam merealisasikan program kerja.

Roudhotul Jannah ketua PAC Fatayat NU Kaliwungu, mengatakan pasca pelantikan pengurus PAC Fatayat mengemban amanah besar untuk menjalankan tanggung jawab organisasi.

“Jadi sahabat-sahabat pengurus harus sungguh-sungguh menyusun program kerja  yang mampu memberi kemaslahatan umat,” imbuhnya.

Menurut Roudhotul, dalam periode empat tahun ke depan PAC Fatayat NU Kaliwungu akan memprioritaskan penguatan kader. Pihaknya menginginkan agar seluruh pengurus PAC dan ranting sudah mengikuti Latihan Kader Dasar (LKD).

SERU: PAC Fatayar Kaliwungu menyelipkan sesi outbond dalam agenda rakercab di Pijar Park, Dawe kemarin (30/1).

Selain itu, ia juga ingin meraih prestasi dalam pemberdayaan ekonomi perempuan, menggali dan mengakomodasi potensi anggota fatayat, membentuk majelis Forum Daiyah dan Hafizah se-Kecamatan Kaliwungu.

Fokus raker kali ini adalah bagaimana PAC Fatayat menjalankan program kerja selama dua tahun kedepan. “Secara teknis kami sudah menyiapkan program pada Desember lalu, dengan menggelar pra raker. Dan hasilnya kami bawa ke forum raker tadi pagi. Masing-masing bidang kami beri waktu untuk musyawarah, biaya, dan penanggung jawab program. Setelah itu kami melaksanakan sidang pleno untuk memutuskan,” jelas perempuan yang akrab disapa Dhotul.

Dalam raker kali ini, PAC Fatayat juga memanfaatkan waktunya untuk bermain game. Hal ini bertujuan untuk mengenal karakter masing-masing pengurus, mengasah jiwa kepemimpinan pengurus, melatih kerjasama tim, dan memperkuat kekompakan.

Di akhir sesi wawancara, Dhotul berharap mampu merealisasikan semua program kerja.

“Bismillah saya mengajak sahabat Fatayat untuk menata niat, untuk ikhlas dan tidak mengharapkan keuntungan dalam berkhidmah di organisasi. Di sini kami berikhtiar, dan berbuat untuk Fatayat tercinta,”. pungkasnya. (AS/AR)

Berita Terhangat
No results found.

Berita Lain

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/