No Comments

Ansor Jati Targetkan Miliki Mobil Operasional Banser

 

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Setahun berjalan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Jati, Kudus menggelar Rapat Pimpinan Anak Cabang (Rapimancab) di Bale Raos Resto, Ahad Pagi (6/2).

Dalam acara ini, disampaikan laporan kinerja dan evaluasi selama 1 tahun berjalan baik dari PAC dan juga Pimpinan Ranting (PR) GP. Ansor se Kecamatan Jati.

Mukhlisin, S.Pd.I Ketua PAC GP Ansor Jati mengatakan, bahwa Rapimancab ini merupakan momen bagi GP Ansor Jati untuk semakin merapatkan barisan, dalam meneguhkan khidmah kepada organisasi secara khusus, dan NU secara umum.

Ia pun mengajak agar kader Ansor-Banser tetap istiqomah dalam menjalankan roda organisasi. Yakni dengan menguatkan Akidah Ahlussunah wal Jamaah An-Nahdliyah, serta berupaya untuk membangun kemandirian Ekonomi yang solid dan profesional sehingga target memiliki mobil operasional Banser di periode kepemimpinannya dapat terealisasi.

KOMPAK: PAC GP Ansor Jati bersama Dewan Pembina dan Ketua Pimpinan Ranting Ansor serta Kasatkorkel Banser Se Kecamatan Jati berfoto seusai rapimancab siang tadi (6/2/2022).

“Ya, termasuk keberadaan Badan Usaha Milik Ansor (BUM Ansor) yang beberapa bulan lalu diluncurkan ini harus kita jalankan, sampai dikenal oleh masyarakat luas. Ini butuh kerja keras dan strategi yang jitu,” katanya.

Dirinya berharap, GP Ansor dapat membangun sinergi atau kerjasama di semua tingkatan dengan pihak yang lain. Baik Pemerintah Desa, pelaku ekonomi, atau yang lainnya.

“Karena hal ini akan memberikan dampak positif bagi keberlangsungan GP Ansor ke depan,” ujar Mukhlisin.

Selain itu, mobil operasional nantinya bisa dimanfaatkan sebagai simbol dan kekuatan bagi Ansor dan Banser untuk melayani masyarakat. “Baik dalam bentuk kegiatan sosial atau kegiatan yang lain,” pungkasnya.

Acara Rapimancab PAC Ansor Jati selain dihadiri oleh Pengurus Harian juga dihadiri Dewan Pembina, Ketua PR. GP. Ansor serta Kepala Satuan Koordinasi Kelompok (Satkorkel) Banser Se Kecamatan Jati. (*)

Penulis  : Gunawan TB Setiyadi

Editor   : Abdul Rochim

Berita Terhangat
No results found.

Berita Lain

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/