No Comments

Jalani Akreditasi, Ansor Kaliwungu Targetkan Nilai Tertinggi

Kalau Dapat Kambing Buat Tasyakuran

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Kaliwungu melangsungkan kegiatan akreditasi bersama tim assesor Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kudus pada Senin (21/2) di Gedung MWC NU Kaliwungu, Desa Garung Kidul.

Sebanyak dua belas ranting ada di wilayah Kaliwungu hadir mengikuti proses penilaian dari awal hingga akhir. Dalam akreditasi ini terdapat dua ranting yang absen, yaitu ranting Mijen dan Prambatan Lor.

ASESMEN: Asesor Ansor Kudus melakukan asesmen saat akreditasi ranting dan PAC Ansor Kaliwungu (21/2). (AHMAD SYARIF/ansorkudus.or.ID)
ASESMEN: Asesor Ansor Kudus melakukan asesmen saat akreditasi ranting dan PAC Ansor Kaliwungu (21/2). (AHMAD SYARIF/ansorkudus.or.ID)

Dalam sambutanya, Ali Mas’udi, ketua PAC GP Ansor Kaliwungu berharap dengan dilaksanakannya kegiatan akreditasi PAC Ansor Kaliwungu dapat menumbuhkan kedewasaan berorganisasi bagi pimpinan ranting yang ada di Kaliwungu.

Pihaknya merasa senang dan berterima kasih kepada semua jajaran pengurus pimpinan ranting yang telah bekerja keras menyiapkan dan mengikuti proses akreditasi dari awal sampai akhir.

“Apabila PAC Kaliwungu mendapatkan rata-rata nilai tertinggi, nanti kambingnya kita buat syukuran bareng,” imbuhnya.

Ketua tim assesor PC GP Ansor Kudus Ali Maghfuri, mengatakan bahwa kegiatan akreditasi ini tidak hanya bertujuan untuk melihat seberapa besar eksistensi dan kontribusi GP Ansor di tingkat ranting. Pihaknya menginginkan supaya akreditasi ini dapat kembali menata administrasi organisasi Ansor di tingkat ranting.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan akreditasi Ansor 2022 ini, dengan niat menata organisasi, untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan organisasi, serta mengetahui potensi yang akan kita garap supaya Ansor kedepan dapat menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Ali menambahkan tim assesor PC GP Ansor Kudus masih memberikan kesempatan kepada PR GP Ansor yang mau memperbaiki nilai akreditasinya hingga 28 Februari 2022. (*)

Penulis : Ahmad Syarif

Editor : Abdul Rochim

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/