No Comments

Rijalul Ansor Kudus Gelar Zikir dan Salawat

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Kudus Menggelar rapat kordinasi pengurus pada Selasa malam (8/3). Acara ini dibarengkan dengan majelis zikir dan salawat Rijalul Ansor yang dihadiri Kiai Imam Fathoni, da’i kondang, Gebog dan Habib Husein Al-Jufry dari Klumpit, Gebog.

Beliau menyampaikan NU harus saling bersinergi di berbagai tingkatan. Dengan kekuatan tersebut dapat memudahkan dalam menghadapi tantangan zaman.

“Justru kita harus mendayagunakan kemampuan dan mempertahankan marwah organisasi. Sebab seluruh banom NU adalah organisasi penengah bukan ekstrim radikal. Sehingga NU menjadi rujukan peradaban Islam seluruh dunia,” tandas Kiai Fathoni.

BERSALAWAT: Rijalul Ansor Kudus menggelar zikir dan salawat serta rapat kordinasi pengurus pada Selasa malam (8/3).

 

BERDOA: Habib Jufry dan Kiai Fathoni menghadiri majelis zikir dan salawat Rijalul Ansor Kudus pada Selasa malam (8/3).

Rapat koordinasi pertama dibuka  departemen baru di PC GP Ansor Kudus yakni 3P (Pertanian, Peternakan dan Perikanan). Dalam pembahasanya, Muhammad Ansori waka departemen tersebut merancang pembentukan embrio dalam memulai ternak kambing, lalat BSF, hingga bank sampah. Semua program itu akan ditindaklanjuti dan diserahkan kepada forum.

Dalam sambutannya, Dasa Susila ketua PC GP Ansor Kudus menyampaikan rapat ini membahas tiga program terkait pembahasan Rijalul Ansor. Selain itu juga membangun konsolidasi antara pimpinan cabang dan tingkatan di bawahnya.

” Organisasi kita adalah organisasi pengkaderan yang harus mencetak kader yang mumpuni dalam berbagai bidang melalui program pengkaderan lanjutan. Ini harus kita siapkan dari waktu ke waktu guna mencapai harapan mulia,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut secara intens menekankan kepada para pengurus untuk memunculkan program baru yang dikawal dan dilaksanakan secara nyata sebagai wujud percepatan (akselerasi) program dalam periode kali ini. Sebab, kondisi pandemi membuat beberapa program sempat tertunda. (*)

Penulis: Usthur Roid

Editor : Abdul Rochim

Berita Terhangat
No results found.

Berita Lain

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/