No Comments

Ansor Gebog Memilih

Jelang Konferancab PAC Ansor Gebog

 KUDUS, ansorkudus.or.ID – Menjelang konferensi anak cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gebog sejumlah nama-nama mulai bermunculan sebagai kandidat calon ketua.

Rencananya pra konferancab akan dilangsungkan di Balai Desa Gribig pada Ahad (13/3). Sedangkan konferancab digelar di Balai Desa Jurang seminggu setelahnya (20/03).

Mengusung tema memperkuat sinergi gerakan membangun komitmen kebersamaan, diharapkan konferancab menghasilkan kader pilihan yang dapat membawa PAC GP Ansor Kecamatan Gebog lebih baik pada periode dua tahun mendatang.

Sejumlah nama-nama kader yang dianggap berpotensi merasa merendah untuk meroket menjelang konferensi. Mereka menolak untuk dicalonkan, tetapi kalau sudah mendapatkan amanat akan siap bertanggung jawab. Siapa saja mereka, simak yuk..

Saifuddin Zuhri, nama yang tidak asing bagi kader-kader Ansor gebog muncul dalam jajaran kandidat. Perjalanan di tingkatan Ansor ranting hingga cabang sudah tidak diragukan lagi.

Kedua, Muhammad Noor Aris aktivis ansor yang berproses dari bawah. Track record-nya sejak menjadi Ketua IPNU di Kecamatan Gebog menjadi modal besar dalam memahami kondisi badan otonom (Banom) di Kecamatan Gebog dalam membangun Ansor kedepannya.

RAMAIKAN BURSA: Calon Ketua Ansor Gebog, Nor Aris.

 

Ketiga, Anwar Yasfin ketua rijalul ansor periode ini masuk dalam daftar kandidat calon. Ia mengatakan banyak kesibukan sebagai dosen, dan sekarang juga sebagai Tim Instruktur Cabang.

RAMAIKAN PECALONAN: Anwar Yasfin.

 

Calon keempat sekretaris periode sekarang Mahfudz Shiddiq. Meski di gadang-gadang sebagai kandidat, ia tidak ingin dicalonkan karena sekarang berdomisili di Kota dan beraktivitas di Jati sekalipun KTP masih Gebog.

RAMAIKAN PENCALONAN: Mahfudz Sidiq.

Eko Hartanto masuk dalam kandidat selanjutnya menyaingi kandidat yang lain. Bergerak di bidang ekonomi kreatif pada periode ini menjadi modal besar membawa Ansor Kecamatan Gebog lebih baik kedepannya.

NAMANYA MUNCUL: Eko Hartono.

 

Nama terakhir yang muncul dalam perbincangan kader-kader ansor Gebog yakni Gus Shofa.

KIAI MUDA: Namanya disebut-sebut pada pencalonan ketua Ansor Gebog, Gus Shofa.

 

Sebagai kiai muda di Gebog, ia mengelak saat ditanya-tanya akan maju sebagai kandidat. Ia turut aktif di berbagai kegiatan di Kecamatan Gebog. (*)

 

Penulis : Usthur Roid

Editor : Abdul Rochim

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/