No Comments

Lomba Bikin Konten Sejarah Desa, Siapa yang Terbaik?

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Setelah berjalan selama dua pekan, lomba konten youtube dengan tema “Sejarah Desa dan Ansor Ranting” dalam rangka memperingati hari lahir ke-88 GP Ansor tingkat Kecamatan Jati resmi berakhir.

Pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah digelar pada Ahad sore (24/4) di halaman Balai Desa Jepangpakis usai pelaksanaan Apel Kebangsaan dan Doa Bersama Ansor Fatayat Sejati.

Ketua Ansor Kudus yang hadir diwakili Sekretaris Hidayat Nur didampingi tim media dan komunikasi PC Ansor Kudus serta Ketua PAC Ansor Jati Mukhlisin menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

SELAMAT : Abdul Rochim anggota departemen medkom Ansor Kudus memberikan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba konten youtube di halaman balai desa Jepangpakis (24/4) (GUNAWAN SETIYADI/ ansorkudus.or.ID)

 

Lomba diikuti Pimpinan Ranting Ansor se-jati. lomba ini mensyaratkan pesertanya menampilkan sejarah dan potensi desa serta ranting masing-masing melalui video yang di posting di akun resmi youtube Pimpinan Ranting.

Gunawan Setiyadi, Waka Kominfo PAC Jati yang membidangi lomba ini mengaku terkejut dengan konten-konten yang dibuat para peserta.

“Diluar ekspektasi, video ketujuh peserta hampir 5 ribu kali ditonton, saya pikir akan kesulitan mencari peserta karena sulitnya tema yang ditentukan, ternyata 50% ranting berpartisipasi dengan konten-konten yang luar biasa kreatif dan bisa dinikmati,” katanya.

“Terimakasih pada seluruh peserta, kepada tim medkom PC Ansor Kudus sebagai dewan juri, kedepan mari berjuang bersama menyebarkan konten positif dan menyejukkan,” imbuhnya

Sebelumnya, Mukhlisin Ketua Ansor Jati dalam amanatnya berharap Ansor dan Fatayat Jati mampu menjadi kader yang berkualitas.

“Ansor dan Fatayat harus memaksimalkan syiar keislaman ala ahlussunnah waljamaah annahdiyah disemua media informasi yang ada,” kata Mukhlisin.

Hidayat Nur Sekretaris Ansor Kudus dalam Orasi Kebangsaan menyampaikan bahwa Ansor Banser harus satu komando.

ORASI KEBANGSAAN : Hidayat Nur Sekretaris PC Ansor Kudus menyampaikan orasi pada apel kebangsaan dan doa bersama dalam rangka harlah ke-88 GP Ansor dan ke-72 Fatayat NU tingkat Kecamatan Jati (24/4). (GUNAWAN SETIYADI/ ansorkudus.or.ID)

 

“Selama keputusan pimpinan tidak melanggar aturan, selama itu harus kita patuhi,” katanya.

Lomba konten youtube ini dimenangkan oleh Pimpinan Ranting Ansor Pasuruan Kidul, diposisi kedua Getaspejaten disusul Megawon di posisi ketiga.

Selain ketiga ranting tersebut, semua ranting peserta lomba juga mendapatkan penghargaan berupa uang pembinaan dari PAC Ansor Jati.

Acara ditutup dengan buka bersama dan pembagian doorprize. Kader Fatayat NU ranting Jati Kulon beruntung mendapatkan doorprize utama berupa mesin cuci. (*)

Penulis : Ahmad Syarif

Editor clenbuterol : Abdul Rochim

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/