No Comments

Pagar Nusa Kudus Targetkan Jadi Barometer di Jateng

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pengurus Cabang Pencak Silat (PC PS) Pagar Nusa Kabupaten Kudus resmi dilantik pada Kamis siang (26/05/2022) secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pagar Nusa Muchammad Nabil Haroen.

SEMANGAT BARU: Pengurus Pagar Nusa Kudus dilantik pada Kamis Siang (26/05/2022) di auditorium DPRD Kudus. Ketua Pagar Nusa Kudus Gus Husnul berharap menjadi barometernya Pagar Nusa di Jateng.

 

Acara yang berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Kudus ini juga dihadiri oleh Rois Syuriah PC NU Kudus KH Ulil Arbab Arwani dan jajaran Forkopinda Kabupaten Kudus beserta pengurus PC PS Pagar Nusa se-eks karesidenan Pati.

Bupati Kudus H Hartopo dan Ketua DPRD Kudus Masan terlihat menghadiri acara tersebut. mereka disambut hangat dan turut menjadi anggota kehormatan Pagar Nusa Kudus.

H Husnul Khitam Qosim kembali dilantik untuk melanjutkan satu periode kepengurusan mendatang. Ia sangat berharap satu periode mendatang dapat menjadi lebih baik sebagai barometer pembinaan atlet Pagar Nusa di Jawa Tengah. Pembinaan atlet ini tentu saja untuk meraih prestasi.

“Anggota yang aktif ada sekitar dua ribuan, sementara atlet-atlet pencak silat pagar nusa Kabupaten Kudus sampai sekarang masih mendominasi di Jawa Tengah,” sambut Gus Husnul.

Dalam sambutan pelantikan, Gus Nabil mengamanatkan kepada anggota Pagar Nusa untuk terus berada dibawah naungan kiai, ulama dan masayih dengan rutin sowan kepada beliau guna menjaga energi dan ahlakul karimah. Selain itu, kemandirian organisasi harus selalu ditingkatkan dalam semua kepengurusan Pagar Nusa diberbagai tingkatan.

“Penggunaan digital skoring dikejuaraan Pencak Silat Pagar Nusa akan di adopsi oleh IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) dalam berbagai ajang kejuaraan sebagai bentuk sistem modernisasi,” sambutnya.

Penulis: Usthur Roid

Editor : Abdul Rochim

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/