No Comments

Gelar Raker, Ali Mas’udi : Pengurus PAC Wajib Hadir!

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Setelah dilantik beberapa waktu lalu, pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus akan melaksanakan Rapat Kerja di Gedung MWC NU Kecamatan Kaliwungu, Kudus pada Rabu (1/6).

Kegiatan Raker kali ini akan dihadiri oleh semua pengurus PAC dan Pimpinan Ranting GP Ansor se-Kecamatan Kaliwungu. Kegiatan Raker ini juga bersamaan dengan pengukuhan pengurus Rijalul Ansor dan Satkoryon Banser Kaliwungu.

Ali Mas’udi, ketua PAC GP Ansor Kaliwungu mengatakan kegiatan Raker ini adalah langkah awal kami meneruskan estafet kepengurusan PAC GP Ansor Kaliwungu.

“Dalam Raker, kami akan merencanakan program-program kerja PAC GP Ansor selama satu periode kedepan. Bersama Pimpinan Ranting GP Ansor se-Kecamatan Kaliwungu kami berharap dapat merumuskan program kerja yang baik dan menjalankannya bersama-sama,” kata Ali.

Ali juga berharap semua pengurus PAC dan PR GP Ansor se-Kecamatan Kaliwungu bisa mengikuti Raker dari awal sampai akhir. Serta turut menyumbangkan ide dan pemikirannya terkait program-program Ansor kedepan.

“Gak muluk-muluk mas, yang penting bisa hadir semua dan disiapkan hati serta pemikiran yang kreatif inovatif. Karena dengan hadir kita semua tahu komitmen organisasi dan tahu fungsi organisasi. Dan dengan hati kita bisa tau dan mengerti loyalitas yg harus dijunjung tinggi untuk organisasi dan akan selalu berkhidmat kepada NU dan ajarannya,” tandasnya.

 

Penulis : Ahmad Syarif
Editor : Gunawan TB Setiyadi

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/