No Comments

Ansor Kudus Siapkan Kader Kawal Pesta Demokrasi

Rakercab III Ansor Kudus

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus melaksanakan kegiatan Rakercab III di Aula SMK Assa’idiyyah 2, Desa Mejobo, Kudus, Rabu malam (11/1).

Pada kegiatan ini, selain dihadiri oleh pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kudus, juga mengundang ketua PAC beserta ketua Rijalul Ansor dan Kasatkoryon Banser se-Kabupaten Kudus.

ANTUSIAS : Peserta Rakercab III dari PAC Jati tampak antusias mengikuti jalannya acara. (DOK. WAHYUL HUDA)

Dalam sambutannya, Dasa Susila ketua PC GP Ansor Kudus mengatakan bahwa dalam membangun kepentingan masing-masing individu ketika menyongsong tahun politik harus tetap menjaga persahabatan yang solid dan tidak mudah tercerai-berai.

“Kita siapkan kader-kader terbaik untuk duduk dan mengawal proses demokrasi dari tingkat desa sampai kabupaten,” tegas Dasa.

“Disemua kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat Ansor Banser harus tampil didepan,” imbuhnya.

Dasa juga mengatakan bahwa ketika ada permasalahan di negeri ini, Ansor Banser selalu menjadi garda terdepan membantu menyelesaikan masalah.

“Anggota Ansor Banser berjumlah 7 juta lebih di dalam maupun luar negeri, dituntut harus berkhidmah ditengah masyarakat, konsolidasi yang kita bangun hari ini bertujuan merefresh anggota guna meningkatkan kualitas kinerja,” terangnya.

Dalam rakercab kali ini Dasa mereposisi beberapa nama, seperti M. Fatchul Munif yang dulu Waka. Ekonomi Kreatif kini menjabat Waka Media dan komunikasi, Ali Maghfuri mengisi posisi Waka. Seni Budaya dan Olahraga menggantikan Habib, sementara Habib menjabat Waka. Ekonomi Kreatif menggantikan M. Fatchul Munif.

Ini semua dilakukan dengan harapan bisa membangun konsolidasi rencana program di tahun 2023 dengan lebih baik.

Dasa mengapresiasi semangat dan antusias Pengurus PC GP Ansor Kudus dalam mengikuti proses Rakercab dari awal sampai akhir. Ia berharap semoga Allah memberi kemudahan dalam merumuskan dan melaksanakan program dan kebijakan Ansor.(*)

Kontributor : Anton Wibowo
Penulis : Gunawan TB
Editor : Abdul Rochim

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/