No Comments

Gelar Rapat Anggota, PR GP Ansor Karangampel Tunjuk Nakhoda Baru

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Karangampel Kecamatan Kaliwungu Kudus memiliki pemimpin baru M. Syukron Makmun terpilih sebagai ketua periode 2022-2024 melalui forum rapat anggota yang berlangsung di Musala Al-Islam Dukuh Kiyongan pada Jumat malam (13/1).

Secara musyawarah mufakat, M. Syukron Makmun terpilih menggantikan Susanto, yang telah memimpin selama 2 periode. Susanto menyampaikan terimakasih kepada pengurus dan anggota PR GP Ansor Karangampel yang selama ini telah menjalankankan organisasi dengan baik.

Dalam forum yang sama, Mc. Gufron, pembina PR GP Ansor Desa Karangampel menyampaikan, memperjuangkan Islam melalui GP Ansor NU merupakan salah satu amal yang saleh.

Menurutnya jika kita memperjuangkan dengan niat yang tulus dan ikhlas, kita pasti mendapatkan barokah dan petunjuk dari Allah di dunia dan akhirat.Ia menambahkan bahwa ketika kita berjuang, jangan terpengaruh dengan posisi.

Dimanapun kita dapat berjuang, apalagi sebagai kader Ansor kita dapat memilah-milah mana yang baik dan yang tidak baik.

“Di manapun posisi kita, jiwa kita tetap kader Ansor. Kita harus bangga di Ansor,” tegas Gufron.

Ali Mas’udi, ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kaliwungu memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengurus PR GP Ansor Desa Karangampel yang telah bahu-membahu untuk memperjuangkan ahlussunah wal jama’ah di Desa Karangampel.Ia berharap semoga kepengurusan PR GP Ansor Desa Karangampel kedepannya akan semakin solid, komitmen, dan selalu intens dalam berkomunikasi dengan PAC untuk memajukan Ansor.

Usai perhelatan rapat anggota, Ali Mas’udi mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terpilih. Ia berharap ketua yang baru dapat amanah menjalankan tugas. ”GP Ansor Desa Karangampel ke depan semakin kompak, maju, pengurus komitmen dan loyal, berkah sedoyonipun” ucapnya.

Penulis : Ahmad Syarif

Editor : Abdul Rokhim

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/