No Comments

Warung Berkah Ansor, 120 Porsi Habis Dalam 20 Menit

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pecel, makanan yang terbuat dari aneka sayuran lalu disiram bumbu kacang kental yang menggugah selera dengan cita rasa yang khas untuk dinikmati.

Salah satu tempat untuk menemukan makanan ini berada di Kudus, yaitu di Warung Tikungan Berkah Ansor, Jalan Jenderal Soedirman, Desa Golantepus, Kecamatan Mejobo. Atau lebih tepatnya berada di depan Masjid Darunnajah, Desa Golantepus.

Sesuai namanya Warung Tikungan Berkah Ansor merupakan warung makan yang dikelola Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Golantepus.

NIKMAT: Nasi Pecel di warung Berkah Ansor.

Ditemui seusai salat Jumat (27/1) Muhammad Mahdi ketua PR GP Ansor Golantepus menjelaskan ini merupakan program dari Ansor Golantepus yang sudah berjalan kurang lebih dua tahun. Warung makan Berkah Ansor ini buka setelah salat Jumat.

Cukup dengan Rp 2 ribu warga masyarakat sudah bisa menikmati sepiring nasi pecel dilengkapi telur dadar juga segelas air mineral. Selain kader Ansor, antusias dan bantuan dari warga sekitar juga mendukung suksesnya program nasi pecel Rp 2 ribu ini.

LETAK STRATEGIS : Warung Tikungan Berkah Ansor Golantepus terletak tepat di pinggir jalan raya di depan Masjid Darunnajah, Golantepus. (DOK. ANSOR GOLANTEPUS)

“Sebanyak 120 porsi nasi pecel, telur dadar dan air mineral bisa habis dalam waktu 20 sampai 40 menit,” terang Mahdi.

“Selain nasi pecel ada juga menu lainnya yang ditawarkan yaitu sop kerbau, biar warga tidak bosan dengan menu pecel,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan terkadang juga menggratiskan alias tidak perlu bayar untuk menikmati menu di warung ini. “Semoga membawa berkah untuk semua , saling berbagi dari Ansor Golantepus,” harapnya. (*)

Kontributor/Penulis : Amri (Wasek Medcon PAC Mejobo)
Editor : Gunawan TB
/ Abdul Rochim

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/