No Comments

Pembina Ansor Paskid Jelaskan Esensi Perjuangan Dakwah

KUDUS, ansorkudus.or.id – Rapat Kerja (Raker II) Pimpinan Ranting (PR) Ansor Pasuruhan Kidul (Paskid) diadakan di Rumah Makan Bale Raos Kudus, Ahad pagi (29/3). 20 tamu undangan yang hadir berasal dari pengurus dan anggota Ansor, Fatayat, IPNU-IPPNU dan Karang Taruna Paskid.

Acara diawali pembacaan sholawat nariyah dilanjutkan arahan dan sambutan Sahabat Hudan Taufiq selaku perwakilan pembina Ansor Paskid.

“Seperti dalam organisasi, pada hakikatnya atom berfungsi untuk memperkuat. hakikat dalam hidup adalah bergerak, karena sejatinya hidup adalah perjalanan,” kata Hudan yang merupakan Dosen fakultas Farmasi ini.

Dalam hidup perlu adanya perjuangan dakwah, syariat berguna untuk berjuang meluruskan organisasi agar tidak salah langkah.

“Hakikat perjuangan dakwah itu merangkul bukan memukul, menyayangi bukan menyaingi, mendidik bukan membidik, membina bukan menghina, dan mencari solusi bukan simpati,” imbuhnya.

Raker dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing ketua bidang terkait kegiatan yang sudah dan akan dilakukan.

Ketua Ansor Paskid, Adriyanto berharap Raker ini dapat memotivasi pengurus untuk lebih semangat berkhidmat. “Semoga dari program kerja yang sudah terlaksana dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat, selanjutnya yang belum terlaksana semoga cepat terlaksana di periode selanjutnya,” harapnya. (*)

Penulis : Khoirul Hidayat

Editor : Gunawan TB

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/