No Comments

Teror Rumah Ketua RT, Seekor Ular Diamankan Bagana Kudus

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Relawan Banser Tanggap Bencana (Bagana) Jati Kudus mengamankan ular yang memasuki rumah warga.

Ular yang diamankan berjenis koros atau ular kayu yang bernama latin pytas korros. Ular ini memiliki panjang 1 meter dengan diameter 3 centimeter.

Ular koros ditemukan dirumah Abdul Ghofur desa Megawon Rt 04 Rw 01, Kecamatan Jati Kabupaten Kudus. Diperkirakan jatuh dari pohon disekitar rumahnya.


“Jatuh dari pohon mas, membuat seisi rumah cemas dan ketakutan,” kata Abdul Ghofur yang juga merupakan salah satu ketua RT di desa Megawon ini.

Ular koros yang tergolong masih anakan ini berhasil diamankan oleh Sahabat Hendri atau yang krab dipanggil Ndan Simon Caca anggota Bagana Jati, pada Jumat siang (31/3).

“Ular koros sejenis ular kayu, sekarang sudah saya amankan,” begitu ungkap Hendri yang juga anggota Reptile Lover Kudus ini kepada ansorkudus.or.id.

Abdul Ghofur bersyukur ular secepatnya bisa diamankan. Ia juga berpesan apabila butuh bantuan Reptile Rescue bisa menghubungi koordinator Bagana Jati Sahabat Umar Abdul Aziz di nomor berikut 085740831187. (*)

Penulis : Anton Wibowo
Editor : Gunawan TB

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/