No Comments

Posko Mudik Banser Kudus Resmi Dibuka

KUDUS, ansorkudus.or.id – Posko Mudik Banser Kudus 2023 Pimpinan Cabang GP Ansor Kudus resmi dibuka. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua GP Ansor Kudus, Dasa Susila Senin malam (17/04).

Dalam sambutannya Dasa menyampaikan keberadaan Posko Mudik Banser Kudus ini untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan mudik. “Di Posko ini tersedia fasilitas ngopi teh, pijat refleksi, tempat istirahat dan juga kolam terapi ikan sampai sarana tambah angin roda kendaraan bermotor yang semuanya gratis,” ungkap Dasa.

Selain didirikan atas instruksi dari Pimpinan Pusat GP Ansor, posko mudik ini menurutnya adalah salah satu bentuk khidmah dan pengabdian Ansor Banser Kudus di tengah masyarakat.


Dasa juga menambahkan bahwa menjadi Banser harus siap membantu masyarakat, sekecil apapun itu. Ada 5 Posko di Kudus yang disiapkan tersebar diberbagai titik yang ada di kudus. Posko Utama di Kecamatan Bae, Kemudian masing-masing satu posko di Jekulo, Jati, Kaliwungu, dan Kota.


Selain Dasa, hadir dalam pembukaan posko Kasatkorcab Banser Kudus, Moh. Afifudin dan jajaran pengurus Ansor dan Banser Kudus. Afifudin mengatakan bahwa terdapat tiga shift tugas jaga posko, setiap shift diisi 10 personil Satkoryon Banser terdiri dari empat Banser reguler, dan masing-masing dua Basada, Balantas serta Bagana. (*)

Penulis : Wahyul Huda

Editor : Gunawan TB

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/