No Comments

Dasa Susila : Kader Ansor Tidak Respect, Silahkan Keluar!

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Anak Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus memperingati Harlah GP Ansor ke-89 dengan dzikir dan sholawat di Gedung MWC NU Kaliwungu pada Minggu malam (30/04/2023).

Ketua PAC GP Ansor Kaliwungu, Ali Mas’udi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader Ansor dan Banser se-Kecamatan Kaliwungu karena sampai saat ini masih berkhidmat di GP Ansor.

“Digdaya Ansor, Digdaya Indonesia. Dengan slogan ini, di usia GP Ansor ke-89, semoga kita tambah semangat dalam berkhidmat,” tuturnya.

Pengibaran bendera merah putih sepanjang 20 meter oleh personel Satkoryon Banser Kaliwungu mengawali kegiatan ini. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ratibul Haddad yang dipimpin oleh Habib Zaky Ba’abud, pemotongan tumpeng, dan ditutup dengan pembacaan maulid yang dipimpin Habib Ali Ridho bin Ja’far Baharun diiringi terbang kolosal se-Kecamatan Kaliwungu.

Ketua PC GP Ansor Kudus, Dasa Susila dalam sambutannya mengaku bersyukur dan bangga karena sampai detik ini masih diberi kesempatan untuk berkhidmat di GP Ansor. Menurutnya momentum Harlah Ansor ke-89 harus menjadi pelecut semangat untuk mewujudkan kedigdayaan Ansor yang nyata.

“Mari kita wujudkan kedigdayaan GP Ansor yang nyata. Hari ini yg dibutuhkan masyarakat adalah aksi nyata, apapun bentuknya,” kata Dasa.

Dasa menambahkan Sebagai kader harus respect terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Karena 89 tahun bukanlah waktu yang singkat, kegiatan dan program-program yang dijalankan GP Ansor harus bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

“Kalau kader Ansor tidak memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, silahkan balik kanan dan keluar!,” Ungkapnya.

Penulis : Ahmad Syarif

Editor : Gunawan TB Setiyadi

Berita Terhangat
Tags: ansorkudus, kaliwungu, kudus

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/