No Comments

Ketua Ansor Kudus Maju Nyaleg

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Ketua GP Ansor Kudus Dasa Susila secara resmi mendaftarkan diri menjadi calon legislatif (caleg) ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) pada Ahad (14/5) pukul 21.00 bersama dengan caleg lainnya melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Beliau bersama rombongan lainnya menaiki vespa dari rumahnya menuju tempat pendaftaran.

NYALEG: Ketua Ansor Kudus Dasa Susila dan Waka Ansor M Fatchul Munif. (ansorkudus.or.ID)

Pihaknya menjadi perwakilan generasi muda untuk maju mengemban amanah rakyat di kursi DPRD Kabupaten Kudus daerah pemilihan (dapil) Gebog-Kaliwungu. Dengan jiwa mudanya ia berharap kader millenial ikut berkontribusi dalam hal legislatif daerah. Ini guna mewujudkan pembangunan bangsa baik moril maupun materiil.

Dasa Susila menuturkan ada kader-kader ansor lainnya yang ikut menjadi caleg pada kontestasi pemilihan caleg. Apresiasi sangat dibutuhkan terutama dari pemilih pemula untuk memahami arti penting sebuah perwakilan rakyat dalam mengemban aspirasi.

“Di partai pengusung saya sendiri total ada 29 bacaleg yang didaftarkan ke KPU. Ada kurang lebih 64 persen dari angka maksimal (45 orang) dalam pendaftaran bacaleg,” ujarnya.

Ketua GP Ansor Kudus yang sampai sekarang aktif menjabat menaruh harapan tinggi pada semua kader muda untuk mengisi berbagai segmen strategis guna membesarkan jamiyyah Nahdlatul Ulama. Tak hanya dalam perpolitikan, namun juga dalam hal akademisi, birokrasi, kewirausahaan, maupun segmen lain yang tujuannya demi kepentingan bersama.

“Sebagai contoh, kami dan sahabat-sahabat lainnya yang sedang menjalani proses maju menjadi bacaleg DPRD Kudus, harus didukung sebab satu suara para kader sangat berarti bagi kami untuk dapat menyalurkan aspirasi,” tegasnya. (*)

Penulis : Achmad Syarif

Editor : Abdul Rochim

Berita Terhangat
Tags: Ketuaansor, pileg

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/