1 Comment

Camat Buka Diklatsar Satkoryon Banser Jati

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Jati Kabupaten Kudus mengadakan Diklatsar pada 14-16 Juli 2023 di Pondok Pesantren Al Qudsy Jetiskapuan, Kudus. Camat Jati secara resmi membuka kegiatan ini pada Jumat sore (14/7).

Komandan Satkoryon Banser Jati Susanto melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti 36 peserta, 33 dari delegasi ranting se – Kecamatan Jati, 3 peserta dari Kecamatan Undaan.

Mukhlisin, ketua PAC GP Ansor Jati mengatakan kegiatan Diklatsar kali ini bertujuan untuk membangun konsolidasi organisasi. Ia berharap peserta mengikuti kegiatan dengan tulus dan ikhlas, bukan hanya seremonial saja.

“Mari kita bangkitkan ghiroh perjuangan kita di Nahdlatul Ulama. Banser adalah barisan serba guna Ansor, bergabung dengan Banser sahabat-sahabat sudah mengawali perjuangan di Nahdlatul Ulama,” kata Mukhlisin.

Pembukaan Diklatsar ini juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemerintahan, seperti Pengasuh Ponpes Al Qudsi KH Sudardi, Kepala Desa Jetiskapuan, Muspika Jati serta MWC NU Jati.

Camat Jati, Fiza Akbar turut mengapresiasi Satkoryon Banser Jati yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan terus-menerus, karena berkaitan dengan pendidikan karakter dan regenerasi.

“Banser adalah bagian dari membela agama Allah dan mengawal para ulama, saya ingin jadi Banser kalau dibolehkan. Saya ingin mendorong Banser bersinergi dengan seluruh pihak terutama di pemerintahan Jati, untuk menjaga kondusifitas wilayah,” tutur Camat Jati. (*)

Penulis : Gunawan TB

Editor : Ahmad Syarif

Berita Terhangat

Berita Lain

1 Comment. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/