No Comments

Peringati Tahun Baru Hijriah, PAC GP Ansor Kota Mengadakan Donor Darah

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Minggu pagi (16/07/2023) lalu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Kota Kabupaten Kudus berkolaborasi dengan Pengurus Masjid al-Mubarok Demaan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kudus dan Klinik Masyitoh Kudus kembali mengadakan Donor Darah. Agenda ini merupakan bagian dari Trisula Ansor Kota, yaitu Berkhidmat untuk Masyarakat. Juga sekaligus memperingati tahun baru Hijriah 1445 H.

Dimulai sejak pukul 06.00 pagi, kegiatan yang bisa dibilang rutin ini, dihadiri oleh masyarakat umum dari wilayah kecamatan kota. Tampak, para pengunjung antusias mengantri, untuk melakukan donor darah dan pengecekan kesehatan.

“Ini agenda Rutin yang memang selalu menggandeng Ansor Kota dan PMI Kudus,” terang Sahabat H. Ubadillah Andoko, pengurus Masjid Al-Mubarok, sekaligus sebagai Penasehat Ansor Kota.

Banser, sejak pukul 05.30 sudah mengamankan lokasi, khususnya pada ketertiban lalu lintas di sekitar lokasi. Satkoryon Banser Kota Kudus, menerjunkan setidaknya 7 Personil untuk mengamankan kegiatan Ahad Sehat ini.

“Kami menginstruksikan para personil Banser untuk mendukung kegiatan ini dan memang untuk hadir lebih pagi,” ujar Ndan Eko, Kasatkoryon Banser Kota Kudus, yang turun langsung membantu pengamanan jalan.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi para pengunjung. Tampak antrian masih full hingga menjelang pukul 08.00.

“Doorprize memang disediakan, agar para pengunjung, khususnya para pendonor, tambah antusias untuk ikut serta di kegiatan ini”, terang Sahabat Irvan, Ketua Ansor Kota.

Penulis : Kontributor Ansor Kota

Editor : Ahmad Syarif

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/