No Comments

Alumni Universitas Yaman Gambarkan Kondisi Muslim Palestina

KUDUS, ansorkudus.or.ID – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Jati Kabupaten Kudus Menggelar kajian dialogis yang diawali majelis zikir dan salawat Rijalul Ansor pada Rabu malam (25/10) di Musholla Attanbih Tanjungkarang, Jati, Kudus.

Acara yang dihadiri puluhan jama’ah musala dan anggota Ansor Banser sekecamatan Jati kali ini mengusung tema seputar salat dengan pemateri dari tim aswaja kecamatan Jati yaitu Ustad Frengky dan Ustad Abdul Rouf.

Ustadz Frengky mengungkapkan bahwa salah satu bagian terpenting dari sholat adalah niat “Niat itu penting, maka jangan sampai salah niat,” terang beliau.

Sementara itu Ustad Abdul Rouf menyampaikan rasa syukur dapat menjalankan salat di Indonesia dengan situasi yang kondusif. Ustad lulusan Universitas Yaman ini mengajak hadirin untuk semangat memakmurkan masjid dan musala.

“Betapa beruntungnya kita disini bisa salat berjamaah dengan aman nyaman tanpa gangguan, teman kuliah saya asal Palestina selalu update kabar melalui WA grup alumni, bahwa ia dan muslimin disana salat dalam keadaan was-was jika sewaktu-waktu ada bom dijatuhkan,” Imbuhnya.

Usai penyampaian materi, acara dilanjutkan dengan tanya jawab seputar salat. Tampak hadirin antusias menanyakan hal-hal yang belum mereka ketahui selama ini. (*)

Penulis : Anton Wibowo
Editor : Gunawan TB

Berita Terhangat

Berita Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

https://salto.poltekip.ac.id/css/

https://thinkcat.mywhc.ca/menyalaabangku/

https://thinkcat.mywhc.ca/sawercuan/

https://bandungkab.go.id/tests/

https://ebphtb.acehtimurkab.go.id/css/

https://h2h.web.uinjambi.ac.id/